Breaking

POST TERBARU

Bagaimana Sistem Cara Kerja Pengereman Regeneratif?

MotorBaja - Sebelumnya apakah kalian pernah melihat atau bagaimana cara kerja sistem pengereman regeneratif? Sistem pengereman ini sebenarn...

APA YANG ANDA CARI ?

Thursday 22 November 2018

Honda memperbarui Civic Hatchback, Type R untuk 2019


MotorBaja - Model tahun 2019 membawa sejumlah perbaikan interior. Mengikuti jejak Civic Coupe 2019 dan Sedan, Honda telah mengumumkan sejumlah peningkatan interior untuk model Civic Hatchback dan Tipe R 2019.

Seperti sisa Civic line, Hatchback 2019 dan Tipe R telah ditingkatkan dengan sistem Audio Tampilan baru yang mencakup lebih banyak tombol fisik dan tombol volume, bukan slider. Sistem ini juga mencakup peningkatan pengenalan suara dan konektivitas Bluetooth. 
Selain itu, Honda telah memperbarui kontrol roda kemudi mobil untuk kemudahan penggunaan yang lebih besar.

Perubahan interior lainnya untuk model tahun 2019 termasuk lampu indikator untuk rem parkir elektronik, cupholders yang lebih besar dan tombol fisik untuk kecepatan kipas pada mobil yang dilengkapi dengan kontrol iklim zona ganda.

Untuk model tahun baru, Honda telah memperluas unit keamanan Honda Sensing - yang mencakup fitur seperti cruise control adaptif dan pengereman darurat - untuk semua trim level Civic Hatchback. Pembeli Civic Type R 2019 akan memiliki akses ke warna eksterior Pearl Pearl Sonic yang baru.

Civic Hatchback dan Tipe R 2019 dijadwalkan akan dijual secara nasional akhir pekan ini. Civic Hatchback 2019 akan membawa basis MSRP sebesar $ 21,450. Civic Type R 2019 berkinerja tinggi akan didaftar dari $ 35.700. Kedua harga mengecualikan biaya tujuan $ 895 wajib.

No comments:

Post a Comment