Breaking

POST TERBARU

Bagaimana Sistem Cara Kerja Pengereman Regeneratif?

MotorBaja - Sebelumnya apakah kalian pernah melihat atau bagaimana cara kerja sistem pengereman regeneratif? Sistem pengereman ini sebenarn...

APA YANG ANDA CARI ?

Friday 9 November 2018

Mobil Sedan Lama Yang Dapat Dimodifikasi


Motorbaja Untuk anda yang memiliki mobil sedan lama tapi ingin melakukan modifikasi dengan budget pas-pasan. Pemilik dapat memodifikasi dengan model sport yang sering digunakan.

Untuk sedan Toyota Corolla Twin Cam memiliki desain yang bagus, fitur lengkap dan mewah. Kesan mewah ini diberikan dengan adanya PW, PS, CL da fitur lainnya. Sedan lama ini menggunakan silinder isi 1.3000 cc.

Ada juga sedan Mazda Interplay yang sering digunakan sebagai mobil taxi dan mobil ini sangat cocok untuk dimodifikasi menjadi lebih keren. Karena desain asli dari mobil ini sudah jadul.


Sedan Suzuki Forza sering dikategorikan sebagai mobil yang mungil atau hatchback. Tapi sedan ini kebanyakan mirip dengan mobil keluaran tahun 1986 dengan harga yang murah. Mobil ini juga sangat cocok untuk dimodifikasi seperti mobil sedan lainnya.


Sedan Daihatsu Charade Classy dan Charade Winner juga tidak kalah dengan mobil sedan lainnya. Kedua mobil ini merupakan mobil yang eksentrik dan cocok untuk dimodifikasi. Apalagi kedua mobil ini juga dibanderol dengan harga murah mulai dari Rp 30 juta sampai Rp 40 juta.

No comments:

Post a Comment