Breaking

POST TERBARU

Bagaimana Sistem Cara Kerja Pengereman Regeneratif?

MotorBaja - Sebelumnya apakah kalian pernah melihat atau bagaimana cara kerja sistem pengereman regeneratif? Sistem pengereman ini sebenarn...

APA YANG ANDA CARI ?

Tuesday 11 June 2019

Keren Banget Nih Harley Davidson Meluncurkan Helm Dan Jacket Wanita


MotorBaja - Hallo para pembaca setiap Oto.motif berkendara menggunakan motor kesayangan anda memang sangatlah keren. Apalagi ditambah penampilan keselamatan anda makin keren, otomatis akan menjadi daya tarik para pengemudi lainnya bukan. Nah, disini admin ada sedikit review nih tentang Harley Davidson Meluncurkan Helm Dan Jacket Wanita. Jadi buat para ladies juga bisa keren nih dalam berkendara tentunya.

Keren Banget Nih Harley Davidson Meluncurkan Helm Dan Jacket Wanita

New Delton Sun Shiel J04 5/8 adalah helm hitam matte sederhana yang modern yang memiliki desain lapisan 5/8 fiberglass yang menawarkan jangkauan lebih dari helm half-face biasa.

Helm ini cocok karena punya pelindung matahari dengan desain pull-down dua tahap yang sesuai pilihan dan menawarkan perlindungan UV 95 persen. Perisai ini juga dilapisi dengan lapisan anti gores.

Pada lapisan dalam helm, Anda mendapatkan liner removable yang bisa dicuci, antibakteri, dan kelembaban-wicking. Fitur lainnya adalah saku speaker built-in sistem komunikasi interkom pilihan Anda.

Helm New Delton telah memenuhi standar DOT dan beratnya 2 pound 4 ons. Helm tersedia dalam ukuran mulai dari XS sampai 4XL dengan label harga $ 175.


Dengan menawarkan perlindungan dan gaya, jaket kulit baru H-D Triple Vent System khusus wanita ini dibuat menggunakan kulit sapi kelas menengah. Untuk menambah kecanggihan, kulit hitam menampilkan garis kulit sapi kulit yang kontras pada lengan dan punggung serta jahitan berlapis pada pinggang belakang dan punggung.

Dirancang untuk kenyamanan dan fungsi sepeda motor, jaket ini dilengkapi dengan desain yang disesuaikan dengan gerakan punggung dan lengan yang sedikit melengkung, tab pinggang jepret dan dua ritsleting pelepas pinggang belakang, serta kantong pelindung tubuh di siku, bahu, dan punggung (pelindung tubuh dijual terpisah).

Sesuai namanya, jaket ini dilengkapi dengan tiga lubang yang ditempatkan secara strategis di setiap sisi bodi yang dapat disesuaikan secara individual untuk menyesuaikan aliran udara, tergantung pada kondisi mengendarai.

Jaket ini tersedia dalam ukuran XS sampai 2XL, Plus, Tall, dan Petite, dengan harga mulai dari $ 450. Keduanya bisa diperoleh di dealer-dealer Harley-Davidson.

No comments:

Post a Comment